Obat Benjolan Di Ketiak

Posted by Admin - Obat Herbal Minggu, 13 Oktober 2013 1 komentar
Obat Benjolan Di Ketiak - Solusi pengobatan paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit benjolan di ketiak hanya dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G. kandungan serta bahan yang di gunakan dalam Gold-G ini merupakan bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kima di dalamnya. Sehingga aman untuk di jadikan obat benjolan di ketiak.

Benjolan di ketiak atau Lymphadenitis adalah peradangan pada salah satu atau lebih kelenjar getah bening, yang biasanya menjadi bengkak dan lunak. Jadi ketika kelenjar getah bening di sekitar leher, ketiak, dan pangkal paha membengkak dan terasa sakit ketika ditekan, itu merupakan pertanda adanya lymphadenitis.

Kelenjar getah bening yang terinfeksi membesar dan biasanya lunak dan sangat menyakitkan. Kadangkala, kulit di sepanjang kelenjar yang terinfeksi tampak merah dan terasa hangat. Orang tersebut bisa mengalami demam. Kadangkala, kantung atau nanah (abses) terbentuk. Kelenjar tubuh yang membesar yang tidak menyebabkan nyeri, atau kemerahan bisa mengindikasikan gangguan serius lainnya, seperti lymphoma, tuberculosis, atau Hodgkin lymphoma.

Gejala penyakit benjolan di ketiak
  • Dapat timbul berupa benjolan yang kenyal
  • Terkadang tidak terasa nyeri
  • Gampang digerakan
  • tidak ada tanda-tanda radang
  • Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam kurang lebih 6 bulan
  • sering keringan dalam
  • demam berkepanjangan dengan suhu lebih 38° Celcius
Pada umumnya benjolan di ketiak di sebabkan oleh bakteri, virus, protozoa, recketsia atau jamur. Ciri khasnya, infeksi tersebut menyebar menuju kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung, atau mata atau dari beberapa infeksi seperti infectious mononucleosis, infeksi cytomegalovirus, infeksi streptococcal, tuberkulosis, atau sifilis.

Dan solusi pengobatannya yang paling ampuh hanya dengan Obat Benjolan Di Ketiak Jelly gamat Gold-G

Jangan biarkan Benjolan Di Ketiak menjadi kendala dan mengganggu aktifitas anda. maka segeralah atasi dengan menggunakan Obat Benjolan Di Ketiak Jelly gamat Gold-G. yang mana Gold ini terbuat dari ekstra teripang/gamat dari species terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik serta satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide yakni kandungan  yang mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Hasiat teripang sebagai Obat Benjolan Di Ketiak dibuktikan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Periset tersebut menemukan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor dan kanker.

Testimoni sembuh dengan Obat Benjolan Di Ketiak Jelly gamat Gold-G

N a m a        :  Ibu Wayan
U m u r        :  34 tahun
Alamat         :  Surabaya
Keluhan        :  Pembengkakan Kelenjar Limfa (Limfoma)

Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut. Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar bij kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa.

Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi Jelly gamat Gold-G Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat Gold-G, rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).

Cukup jelas akan khasiat dan kandungan yang terdapat dalam Obat Benjolan Di Ketiak Jelly gamat Gold-G. Maka tidak perlu untuk di ragukan lagi. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat nyatanya.

Dan untuk pemesanan Anda cukup mengirim SMS, dengan mengetikan format sebagai berikut :


  HSLK  : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan :

  HSLK : 3 botol : Dian Barkowi : Jl. Legok Hangser No. 14 Rt/Rw 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219

*Catatan :: PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format HSLK

Lebih jelasnya mengenai cara pemesanan, bisa klik gambar dibawah ini.

 obat benjolan di ketiak

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kang admin apakah obat herbal diatas bisa mengatasi alergi makanan pada bayi? Dan apakah harga obatnya bisa kurang, hehe?

Posting Komentar